Sabtu, 21 Mei 2011

hadiah untuk sahabat

gue kere tapi gue juga pengen ngasih ke sahabat gue saat ulangtahun, pengen gituh adain kebudayaan saling memberi.
gue mulailah di ulangtahunnya mariana mahdalena temen gue yang berulang tahu tanggal 18mei kemarin. gue mencoba mencari-cari kue ulangtahun yang pas dari segi harga dan rasa..dapatlah di temen gue sherly yang kebetulan paling demen bikin-bikinan kue. harganya sih lebih mahal sebenernya tapi karena temen akhirnya di murahin.
itung punya itung kira-kira pas nih patungan ***(nominal tak di sebutkan, tapi memang tak besar karena saya paha kantong2 mereka dan kantong gue sendiri) gue udah pas-pasin sama kita semua bahwa patungan segituh, pas. tapi ternyata eh ternyata mereka nggak ada yang ngasih kepastian
tinggalah gue dan icem yang baru setuju. ada satu lagi yang baru setuju dengan ide ini, si dhamma tapi belom ngasih kepastian. kalo di tanyain lagi bisa  nggak ikhlas nantinya.
bukan berarti gue sendiri nggak ikhlas cumaaaaaaan ini kan untuk sahabat sendiri. kenapa sih susah. gue nggak beli kue yang harganya selangit, gue nggak minta patungan puluhan ribu. tapi sepertinya susaaaaaaaaaah banget. ya allah kenapa yah mereka. dan akhirnya ujung-ujungnya gue lagi yang nombok,,,hahahahhahaahahaha rasanya nggak mau lagi deh berurusan sama duit. kalo gue punya duit juga insyaallah gue nggak akan minta patungan.
huft kesel sebenernya, buat sahabat sendiri susah banget. sebenernya bukannya gue di persulit tapi yang namanya pemesanan kan udah pasti nggak bisa cancel dan gue udah niat banget untuk ngasih kejutan untuk sobat gue sendiri
untuk sahabat-sahabatku yang susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget untuk berjiwa dermawan dalam hal sekecil ini. cobalah yuk hargain orang di sekeliling kita sebelum kalian minta di hargai

ngeblank

ngeblank adalah saat dimana otak gue kosong melompong...
pengen nulis tapi rasanya nggak ada cerita yang cemerlang yang mau gue tulis
perasaan sih ada, tapi bawaannya males ajah untuk di ceritain
cerita biasa sih tapi kenapa yah kok maleeees banget numpahin ke blog
ouh mungkin karena ceritanya sedih?
"ouh tidak...saiya tidak pernah sedih, nangis gegulingan iya"
apa yah...hmmm pengen sih nerusin konsep novel yang setahun lalu sempet muncul di otak tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gaya bahasa gue amburadul, sepertinya hanya bikin redaksi-redaksi mual saat membaca naskah gue. WHY? karena bahasanya kacangan dan isinya kampungan,,,rendah diri deh jadinya.

pengen jadi penulis adalah sampingan gue. gara-gara dulu sering di dongengin kakak kelas, karena gue pelupa jadi supaya nggak lupa gue salin ulang ke buku tulis. dari situ jadi demen nulis cerita tapi  nggak pernah sampe ending....hahaha. kendala gue dalam menulis adalah ending. mandek di akhir cerita. pengen bikin cerita itu mengandung sesuatu, tapi susaaaaaaaaaaaaah banget rasanya. huft.

sebenernya gue tuh pengen jadi apa yah????
cita-cita gue buanyak. dulu waktu masih bocah
"cita-cita kamu apa?"
"doktel" karena terhipnotis lagunya susan dan ria enes.

gedean dikit, belagu pengen jadi penyanyi. suara sember ajah pengen jadi penyanyi
tapi memang bukan jodohnya jadi penyanyi akhirnya berpindah pengen jadi designer baju
dengan modal demen gambar-gambar baju. tapi karena kurang pede menuangkan ide untuk
menjadikan gambar itu jadi baju beneran, beralihlah pindah pengen jadi sutradara, gara-gara dulu sering banger ngurusiin drama-drama di sekolah. hoaaaaaaaaaaaaah. karena menjadi sutradara pun sepertinya sulit, akhirnya kepengen jadi seniman. bisa apa yah gue?
bikin kerajinan tangan bisa
bikin ide baru, bisa
bikin rusuh juga bisa...hahahha
tapi belom ada peluang ajah untuk merealisasikannya
dan sekaraaang, udah gedean (remaja alias mahasiswa), malah pengen jadi designe interior,,,,LOL


semu cita-cita gue nggak di bangun...jadi nggak ada basicnya jadi gue malu juga mau mewujudkannya
maklum, kuliah jurusan yang sejalan sama cita-cita gue ituh mahal....huft

nah loh nih gue jadi nulis nih...masih ngblank sih...hahhaha

wajar nggak sih gue punya cita-cita dan keinginan yang buanyak?...pengen gituh menyatukan semuanya jadi satu wadah atau satu gerakan. wew. aulah. ALLAH masih merahasialan ide apa yang akan gue pikirkan kedepannya.

ada yang bilang, "mau usaha kok mikirin modal"
tapi menurut gue modal itu perlu...gue ajah belom kesampean karena gue nggak punya duit alias kere...serebupun jarang gue punya. jatuhbangun nyari kerja biar gajihnya di kumpulin untuk modal usaha.
ikut reselle sepatu, softlens dan ikut oriflame...ouh nooooooooooooooooooooooooo
nice but belum ada banyak yang mesen...huft huft huft...ga apa-apalah, nggak ada proses yang secepat kilat segesit tatal sebulat donat..lhoh?

ALLOH tahu apa yang HAMBA butuhkan....
love u ALLOH


next
barusan elita ngabarin kalo dia mau ikutan patungan dan jemi juga haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz gituh dnk sobat