Sabtu, 21 Mei 2011

hadiah untuk sahabat

gue kere tapi gue juga pengen ngasih ke sahabat gue saat ulangtahun, pengen gituh adain kebudayaan saling memberi.
gue mulailah di ulangtahunnya mariana mahdalena temen gue yang berulang tahu tanggal 18mei kemarin. gue mencoba mencari-cari kue ulangtahun yang pas dari segi harga dan rasa..dapatlah di temen gue sherly yang kebetulan paling demen bikin-bikinan kue. harganya sih lebih mahal sebenernya tapi karena temen akhirnya di murahin.
itung punya itung kira-kira pas nih patungan ***(nominal tak di sebutkan, tapi memang tak besar karena saya paha kantong2 mereka dan kantong gue sendiri) gue udah pas-pasin sama kita semua bahwa patungan segituh, pas. tapi ternyata eh ternyata mereka nggak ada yang ngasih kepastian
tinggalah gue dan icem yang baru setuju. ada satu lagi yang baru setuju dengan ide ini, si dhamma tapi belom ngasih kepastian. kalo di tanyain lagi bisa  nggak ikhlas nantinya.
bukan berarti gue sendiri nggak ikhlas cumaaaaaaan ini kan untuk sahabat sendiri. kenapa sih susah. gue nggak beli kue yang harganya selangit, gue nggak minta patungan puluhan ribu. tapi sepertinya susaaaaaaaaaah banget. ya allah kenapa yah mereka. dan akhirnya ujung-ujungnya gue lagi yang nombok,,,hahahahhahaahahaha rasanya nggak mau lagi deh berurusan sama duit. kalo gue punya duit juga insyaallah gue nggak akan minta patungan.
huft kesel sebenernya, buat sahabat sendiri susah banget. sebenernya bukannya gue di persulit tapi yang namanya pemesanan kan udah pasti nggak bisa cancel dan gue udah niat banget untuk ngasih kejutan untuk sobat gue sendiri
untuk sahabat-sahabatku yang susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget untuk berjiwa dermawan dalam hal sekecil ini. cobalah yuk hargain orang di sekeliling kita sebelum kalian minta di hargai

2 komentar:

  1. heuheuheu..
    there's so many kind of friends :p

    BalasHapus
  2. jadi inget waktu anak-anak sekelas pada patungan pas gue sunat... *ngelap air mata

    BalasHapus