Sabtu, 25 Juni 2011

makin tua

pertama kali nulis huruf di postingan ini, jam masih menunjukan pukul 23.56WIB tapi tiba2 ajah kepotong gara2 telpon dari my mom...hadeh pake nelpon segala, padahal gue kan di kamar dan dia ada di ruang tamu ama my sista dan pacarnya my sista...
"selamat ulang tahun" katanya...wah yang ngucapin pertama kali tuh mereka,,,my mom, my sista dan my calon broder. padahal belom jam 12. keceperan nih.

duh duh makin ngerasa tua deh, keriput dimana-mana, mulai bongkok, jalan makin lemes ajah duh daya tarik sepertinya menurun,,,hayu donk cepet-cepet dapet pacar....hahahah doa pertama kali yaitu pengen cepet-cepet di temuin jodoh. kenapa? karena udah bosan menjomblo. jiaaaaaaaah melas

dulu tuh, kalo udah jam segini...(nih udah jalan jam 12) tatettut tatettut sms berdatangan silih berganti...pada ngucapin ulangtahun beserta mantra-mantra mereka
"moga tambah baik yah"
"cepet dapet pacar yah"
"moga cepet kurus ta"
dll sebagainya..........mantra mereka sangat gue butuhkan tapi kok nggak terkabul yah?
kurang berdoa dan usaha mungkin,,,semoga di ulang tahun sekarang nih semua doa baik mereka dan doa baik gue di terima oleh allah plus terkabulkan...


niat ulangtahun mau bikin pengajian dan selametan sepertinya di gagalin dulu lah, nyokap lagi banyak pengeluaran, belom lagi nabung buat biaya operasi gue nanti,,,hutf. nyesel gue jadi anak yang belom berguna. belom kerja belom punya duit sendiri pula. kasihan my mom....

ulang tahun gini, biasanya bokap yang ngucapin pertama...huft kangen bokap.


"buat papah yang di surga sana....gita ulang tahun sekarang. kangen papah nih"

makin tua makin jadi
gue mau tuh jadi begitu, tapi jadi yang positip
makin tua, nilai hidup gue makin di uji
jumlah umur gue makin meninggi

sisa hidup makin berkurang
bener-bener mau buka lembar baru
tinggalkan yang lama...wew

semoga nggak cuman OMDO

andai gue udah punya calon suami yang baik di mataNYA
mungkin ulang tahun gue sekarang penuh dengan kejutan


flashback 5jam yang lalu
pergi beli martabak, nyokap lagi kepengen banget katanya
nyari2 ternyata yang deket tutup, jalan lagi nyari-nyari
dapet di deket senyum goceng. lumayan jauh lah dari rumah, jalan kaki...
ternyata di situ cuman ada martabak manis, sedangkan nyokap
lagi kepingin dua-duanya, manis dan telor...hadeh...mesen dulu yang manis
abis itu jalan lagi ke damos nyari tukang martabak telor
dapet, dan disitu cuman jual martabak telor...
sepanjang jalan ke damos...gue nengok ke toko boneka
ada boneka tedybear guedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt
segede gue, lebih...duh jadi mau...andai ada orang yang inisiatip ngasih itu ke gue
hgahahhahahahah ngimpi

tiup lilin bareng hamster-hamster gue aaaah
dah ah gue mau ngayal sambil ngarep dapet ucapan ulang tahun dari kawan2....hehehhehehehehe