Senin, 13 Februari 2012

Beneran Craft

begadang emang paling enak. apalagi sambil ngerjain hal yang kita suka...apa tuh?
kalo gue pribadi, gue suka ngelakuin yang kurang jelas seperti ngorek-ngorek lemari karena gue suka banget dapetin barang-barang jadul yang lama nggak pernah ketemu. atau gue suka maen game sampe pagi ngabisin satu jilid game yang bikin gue penasaran sampe ending level. atau yang lebih bermanfaat, gue suka memakai waktu begadang itu untuk hobi gue.
KERAJINAN TANGAN satu dari rebuan hobi gue. dan takdirpun membawa gue sampe sekarang pada bidang yang beraroma KESENIAN. NICE.

di tahun 2012 ini gue sedang gila-gilaan ama yang namanya ketrampilan flanel. sempet copas copas dikit lama-lama menjadi bukit. lumayan lah, 11-13 ama bikinan yang gue copas....
karena gue merasa bahwa hasil copas gue berhasil mulus. maka gue mulailah untuk berimajinasi sendiri....
dan hasilnyaaaaaaaaa

inilah, bikinan kedua gue
sempet membuat orang bertanya-tanya....bentuk apakah ini?
sebagian temen gue mencoba nebak-nebak berhadiah
ada yang bilang bajak laut. ada yang bilang ini boneka salju...hayo ada pendapat lain?
sebenernya dari awal gue gunting nih bahan gue udah niat mau bikin OWL...jadilah tapi sampe sekarang gue bingung, pola sayapnya enakan begimana yah,,, ada ide?

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam...ini cupcake pertama yang gue bikin
terinspirasi dari para senior ahli di bidang flanel...dan juga gue sangat ingin sekali memakan cupcake'
tapi sampe sekarang belom kesampean makan. moga ajah ada yang beliin gue cupcake coklaat hummmm

bolu lapis surabaya ala chef Gita queen...hohoho
bikin lapis surabaya yang beneran, itu nyokap gue ahlinya
kalo lapis surabaya bohongan, gue bisanya.....hhihihihihihihi

dan ini dia cupcake kedua sekaligus bikinan terakhir untuk hari ini karena waktu sudah menunjukan pukul 4 subuh....hohohohoaaaaaaaaaaaaaaaaam....cupcake yang cukup mengasah otak. gue bingung mau diapain...tapi alhamdulillah. jadi.
sruuuuuuup, andai ajah bisa dimakan....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar