Minggu, 12 Februari 2012

innocent

uben :ka ita, uben mau dengerin musik
gue   : ya udah nih (gue setelin musik di laptop)
uben : pake hape kaka (sambil nyari2 hape gue) hape kakak mana?
gue   : ilang
uben : kok ilang?
gue   : KAN ILANGNYA SAMA KAMUUUUUUUUU
uben : nggak sih
(jitak juga nih)

hape GSM pertama yang gue punya. kesayangan gue dan bagi gue udah jarang yang pake hape jenis itu...sony erricson P1i...jadul bangetkan...dari SMA. ternyata hanya hilang ditangan anak kecil yang lugu, polos dan BANDEL..

awalnya dimainin, dengerin lagu, ngutakngatik screennya karena touchscreen eh dia lupa naro...seble. entah harus kemana gue menuntut pertanggung jawaban. jalan satu2nya hanya mengikhlaskan dan SABAR.
berpose with my soner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar