Selasa, 14 Februari 2012

nyoba Paper Quilling

paper quilling? pernah denger?
kalo gue, udah pernah denger dari lama dulu
tapi baru sekarang kesampean beli dan berani nyoba bikin

masih ada sih yang pengen gue lengkapin dari kerajinan ini. 
seperti conb quillig ya seperti sisir untuk menggulung-gulung si paper
atau alat seperti jarus sol sepatu yang berguna untuk memulintirkan si kertas...

walaupun gue belom kesampean punya alat-alat nya tapi alhamdulillah jari gue bisa memutar-mutar lilitkan si kertas hingga menadi seperti ini

first
ditahap awal ini gue merasa kesulitan membuat pot bunganya...
kenapa  permulaannya bikin bunga dan potnya?
karena di belakang bungkus paper quilling ada beberapa contoh hasil karya
diantara beberaapaa itu, pot dan bungalah yang menurut gue paling ganpang,,,,,

second
untuk tahap kedua...gue mulai berpikir untuk pembuatan bunga. yang tertera di belakang bungkus quilling bunganya agak rumit...mulailah di bagian kedua ini gue diharuskan untuk berpikir dan berimajinasi,,,, dan jadilah seperti diatas...entahlah itu bunga apaan...

bagus nggak yah bikinan perdana gue ini...hihihihihiihi
setelah membuat quilling flower, gue langsung bergegas memamerkan nya di blog,,,
dan berniat untuk tidur...,wassalam

2 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus