Kamis, 15 Maret 2012

craft craft crat. love u

minggu ini...
gue mencoba untuk membuat bentuk-bentuk baru
hasil ngelirik blog-blog di luar sanah yang inspiratip
tapi gue nggak sembarang ngopi pastel karya mereka lhoh yah
gue ijin dan semuanya ngijinin "silahkan" gituh kata mereka

menurut gue sih, bikinan gue bagus
nggak tahu deh menurut orang-orang sekitar
tapi alhamdulillah. pengUpload-an pertama
udah ada yang ORDER, pemirsah..wwkwkwkwk
senang dan bangganya gue
*halah baru segitu bangga

ya suddah, dari pada ngoceh nggak ada abisnya
mending langsung ajah gue pamerin barang barang gue

hmmm kok konotasinya jadi nggak enak yah
Ralat: mending langsung ajah gue pamerin hasil karya gue

nah...
 ini angry bird pertama yang gue bikin
disela-sela kesibukan gue. hmmm sibuk jaga warung, maksudnya
gue menyempatkan diri memutar otak untuk belajar bikin angry bird
toweng...jadilah seperti gambar di atas inih... mirip? bagus? amazing? sempurna?
nggak ada yang sempurna


 ini ceritanya bros lope. tema percintaan gituh dah
tadinya mau di bunga2in semua.. karena bunganya terlalu kecil
gagal terus ngegunting bunga kecil
akhirnya jadi pulkadot deh
 biasa, di tengah-tengah pekerjaan, kadang ada titik jenuh
dimana orak sudah tidak berfungsi untuk mencari ide baru
dan tanganpun berkelakuan serupa. ia tidak ingin di ajak ribet. halah
jadilah ini bunga alakadarnya. yangg gue ambil asal dari kain sisa di pojokan kotak pensil


 nih nih,,bunga mawar GATOT
GATOT untuk kesekian kalinya
hikshikshiks...pengen gituh gue bikin bunga mawar yg meghaaaaaaaaaar alaihim gambreng
tapi gagal lagi gagal lagi...emang belom saatnya gue bisa bikin bunga mawar megar
 ini ceritanya lagi aroin kasil karya di kotak mika biar rapih
dan gue pajang d pojok meja warung. kali ajah ada yang ngelirik
nggak cuman ngelirik ajah sih yang gue harepin
mereka juga berniat memilih-milih dan membeli
NO CICILAN, NO FREE, NO HARGA TEMEN, NO HARGA PELANGGAN SETIA, NO HARGA TETANGGA...enak ajah.... nangis dayak bisa nih. kalo sampe ada yang minta harga sepesial
tenang, harga spesial sudah gue sediakan...KHUSUS minimal order 5pcs...hohohohoo

eh ini ketinggalan bunga merah merona gue...hohoho sama kaya ungu di atas

ya sudah lah. gue mau lanjutin pekerjaan gue
masih banyak domba2 yang harus gue jahit....

Nb: kali ajah ada yang mau nikahan, ultahan, sunatan dan butuh souvenir... nah bisa atuh di tengok sejenak dagangan ku... ihihihihi


selamat malam

2 komentar:

  1. sekedar sharing aja
    kalo fotoin benda kecil kecil gitu, coba settingan kameranya dirubah ke mode MACRO
    siapa tau hasilnya lebih jelas

    btw, angry bird nya keren banget!!!

    BalasHapus
  2. iyayah kurang fokus,,,,wkwkwkw
    makasih atas sarannya.....

    BalasHapus