Kamis, 08 Maret 2012

Danbo Felt

karena sudah beberapa lama mengidam-idamkan si robot danbo alias danboar. akhirnya gue putuskan untuk membuatnya sendiri dengan flanel.
danboard itukan aslinya dari kertas karton board? kenapa bikin dari flanel?
berhubung, atau sehubungan dengan tidak punyanya karton. pake flanel, nggak ada salahnya dnk

karena danbo adalah danboard. guepun harus  mengganti nama si danbo ini
apa yah kira2...hmmmm
tuwing

sekilas melintas hurup N di otak. dan terangkai menjadi sebuah nama "nubnub"
agak maksain sih. tapi, lumayan lah, dari pada nggak punya nama

seperti biasa, gue uploadlah ke FACEBOOK "narsis gituh"
baru pertama di upload udah ada yang naksir...hehehe maaf, belom saatnya di pasarkan

baiklah langsung ajah... sekalian gue pamerin si nubnub danboard ke blogger2 semua



for other pict, i've put in my facebook album

kritik dan sarannya....dimulai dari......SEKARANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar