Selasa, 27 Maret 2012

minggu yang melelahkan

kretek...kretek...
badan terasa pegal. encok pegel linu mulai menghampiri
haduh haduh... capek rasanya kalo jadi orang sok sibuk

baiklah. gue gita rosliani (u should know my name)
gue orangnya mau tahuuuuu ajah
tapi gue juga males nyari tahu
kepingin jadi orang pertama yang tahu
tapi segen untuk ada di barisan depan
halah...

yup.
dari dulu, gue selalu pengen mempanitiai beberapa acara
yah seenggaknya, panitia kan pasti tahu seluk buluk acara
dibanding penonton yang cuman tahu tampilan acara. teknisinya. nggak

tapi kok. sekarang-sekarang ini gue malah merasa lelah
nggak bersemangat dan terbebani? apakah aku bukan gita yang dulu...? APAH?

entahlah

dari dulu, palingan gue jadi panitia dekor dan hal-hal yang berhubungan dengan pendekoran atau hias menghias atau seni menyeni. tapi, pas kuliah entah apa yang dosen gue pikirkan tentang kualitas gue. beliau selalu mengutus gue untuk jadi sekertaris di setiap acara.
"sir, please put me in other posision, accept secretary. please sir. i can't and i don't know what secretay's job desk"
"it usefull for u next"
"sir sir sir. aku kan from english literature sir. impossible kalo aku kerja jadi sekretaris. and no secretary has fat body like me, sir"
"eit, jangan salah. nothing impossible, gita"
ouh my GOD

dan bener ajah. sampe sekarang. organisasi di luar kampuspun memposisikan gue sebagai sekretaris
bisa apah coba? nyampe depan komputer yang di kerjain ngenet, kalo ga ada modem paling ngeGame
dasar PEMALU.

sekarang, ceritanya gue jadi panitia pelatihan metode maisura. tau? pernah denger?
nah itu semacam pelatihan cepat dengan metode modern mengenai tahsin qur'an atau tajwid
bukan menjelaskan dasar-dasar tajwidnya sih tapi lebih ke permasalahan tajwid
yang akan di bawakan oleh Dr. H. Ahmad Fathoni. Lc (kalo ga salah)

mulai buka stand dari tanggal 20maret. kemaren.
akhir jaga stand H-1. sekitar tanggal 6-an lah.

disini gue sebagai sekretaris
dan mesti standby jaga stand pendaftaran hampir tiap hari. 24hour 7hari seminggu.
well, gue bisa ajah tiap hari jaga stand karena di antara panitia laen, cuman gue yang belom kerja tetap
tapikan, gue punya pekerjaan part time di restoran terbesar seindonesia (halah. warung nasi gue maksud'e)
jaga warung dari pagi sampe siang. kira2 jam 1 atau 2 sianglah. butuh istirahat juga dnk gue
nah, jam dua kudu jaga stand. sendirian. alone. di tengah-tengah kesunyian. mencekam. menderu-deru
bete. jangan di omong. BETE BANGET. laper? jangan di tanya. 

apalagi gue angkoter (orang yang selalu naik angkot)
kalo ada kendaraan kan bisa lebih meringankan gue
tinggal tancep gas langsung suegerrrrrrrrrrrr *upss iklan

insyaallah ini last event yang melibatkan gue menjadi sekretaris
waktunya gue BENERAN kerja dan KONSISTEN ama kerjaan gue
PUYENG PUYENG PUYENG...terlalu nyibukin diri. jadi kebelinger



CAPEK...
*kibarkan bendera putih

tapi semua keebetean itu bisa gue atasi dengan menyibukan bikin2an flanel
sekalian buka lapak yah harusnya. hah! nggak kepikiran. besok-besok lah. dicoba

okeh, harapan gue untuk acara ini: semoga acaranya sukse. pesertanya sesuai target. (amin ya robbal 'alamin)
kesan gue selama beberapa hari ini: kompak. dan ketua gue yang rela berkorban demi acara ini hikshiks
pesan: hayu atuh, yang pada sibuk di hari kerja. sebisa mungkin sabtu dan minggu bantu fulltime. gue yang istirahat
SUKSES YAH... BISMILLAH
 

2 komentar:

  1. klo pelatihan berikutnya dimana? biaya berapa?

    BalasHapus
  2. wah lupa buka2 blog. kemaren ada kelas2nya pas bulan puasa. selama 3 minggu... hmmm
    nnti kalo mau info lengkap hub ajah 085770696916

    BalasHapus