Kamis, 03 Mei 2012

kiriman misterius

dapet rejeki siapa sih yang nggak seneng...iyah
apalagi kalo memang sedang dibutuhkan. wah bawaannya nyebut nama Alloh mulu...hahaha
nah saat ini. gue tidak tahu harus seneng, guling2an, atau ketakutan tiada tara.

pasalnya, hari ini. beberapa menit yang lalu. tiba2 gue kedapetan pulsa 20rebu. kurang banyak sih tapi terimakasih lah untuk yang mentrasfer. awalnya gue kira pengisian pulsa. dan biasanya kalo kasusnya begini nih palingan teteh gue yang jualan pulsa salah ngetik nomor jadinya masuk ke gue dan gue tetep kena tagihan...hohohoho. dan hari ini beda. laporannya menerima pulsa dari nomor seoperator yang entah tak tahu siapa pemiliknya. misterius, bukan?
nih gue kasih liat. biar kawan2 bisa menilai. kira2 ini transfer pulsa atau pengisian pulsa?
transfer kan yah?

siapakah dalang dibalik semua ini?
atas dasar apa pelaku melakukan pentranferan pulsa kepada nomor saudari gita?
adakah sangkut pautnya dengan kasus wisma atlet?
kenapa transfernya cuman 20rb bukan 100rebu ajah sekalian?



but, nice lah. lo bisa liat. pulsa terkhir gue berapa? "1090" detik2 abis tuh...

padahal nih yah, gue sudah berencana untuk mengganti nomor 'lagi' dengan operator yang berbeda. kenapa? bukan berarti perator yg ini nggak bagus. bukan. tapi karena saya lebih suka telponan dari pada smsan (pegel). dan temen2 saya, rekan bisnis saya dan semua orang yang sayang sama saya ituh pada pake operator yang ehem 'itu' kan murah tuh kalo satu operator.

ehhhhhhhhhhhhhh malah dapet kiriman pulsa. jadi di pending dah tuh penggantian kartu nya..huft

siapa yah?
siapa sih?
aduh, ngaku deh?

awas ajah kalo ternyata ini kasus salah kirim dan si pelaku minta di balikin. huft... lebih dari 5detik, ini pulsa sudah jadi milik saya...

terimakasih yah untuk si misterius pulsa

#ehgataunyabesokgueditagihbeneran

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar