Rabu, 27 Juni 2012

ini dulu baru onoh

coba deh coba...di pikir di teliti di resapi
meni getol ngelarang-larang pengaruh luar untuk masuk ke dalem negri tercintah ini
tapi didalem negri inipun banyak pengaruh yang LEBIH kurang nyeni dan LEBIH kontrofersi...

contohnya para pedangdut atau panggung2 sawer
mereka goyang lebaiy dengan menggunakan pakaian compang camping

eh iya. kenapa sih kampanye selalu pasang panggung dangdutan
itukah cara memancing masa biar dateng? gak ada cara yang lebih ASLI
ASLI rakyat dateng karena respect ama kandidat2 yang ngadain kampanye...
kenapa kenapa

kawinan. kawinan juga nih identik dengan dangdutan
kalo dangdutannya kalem dan goyangnnya nggak selebor sih gue turut menkmati
tapi...kalo dangdutannya nggak sopan, seronok, dan nggak tahu DOSA

seperti panggung dangdut yang gue lihat baru2 ini

si penyanyi slebor nggak mikir kalo isi dalem roknya sedang di intip oleh anak2 bawah umur yang berada di bawahnya. jelas2 dibawahnya...astaghfirullah

entah itu pura2 nggak tahu atau HOBBI pamer isi depan umum yah. seharunya, penyanyi itu bergoyang ala kadarnya jangan malah ngekang-ngekangin kaki seolah.... hmmm susak jelasinnya. taulah kalo penyanyi dangdut beginian goyangnya seperti apa.

begitu gue poto. eh tiba2 si penyanyi malah manggil gue. naudzubillah min tilka deh. liat kan tuh penyanyi ngarahin tangannya ke gue...buru2 gue angkat rok *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

coba yah coba...dari pada ngotot ngeritik seniman luar negri atau ngegunjing yang kawin siri (nggak tahu hukumnya, diem ajah) dan ngurusin2 hal luar lainnya. coba yang di dalem dulu urusin, benahin, rapihin.

ini kan berpengaruh buruk untuk anak cucu kita nanti. liat deh di poto. anak2 bocah semua yang nonton. orang tunya pada kemana kali. ini juga, penyanyinya nggak bisa liat suasana...hadeh

#dimulai dari diri sendiri, yang lain akan mengikuti dengan sendirinya