Jumat, 13 Juli 2012

berani dulu, baru bisa

hari ini adalah hari nekat gue.
ayu menawarkan diri untuk mengajarkan gue naek motor. naeknya udah lulus, tinggal ngendarainnya ajah beloman.
langit mulai gelap, bukan karena hampir maghrib tapi karena perubahan cuacanya (iklan)... geluduk udah bersautan, angin-angin menderu kencang hingga ranting dan dedaunan terpelanting dan berlarian. hmmmmm

gue khawatir hujan mempendingkan jadwal belajar motor gue hari ini...gue butuh belajar satu hariiiiiiii ajah. lancarin dowang ya Alloh..plisss jangan hujan dulu

1menit....2 menit....jegger jegger (geluduk)...30menit...howaaaaaah ayu lo dimana sih

______________________________________

begitu ayu dateng...hup...gue terharu. dari banyaknya temen dan temen dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet cuman chani dan ayu yang bersedia ngajarin. sayangnya, chani sedang riweh ama skripsi. jadinya gue nggak mau ganggu dia dulu.

begitu ayu dateng. dia langsung minta gue yang boncengin dia sampe ke tempat kita belajar motor. di gang sebrang yang lebih sepi dan legaaaaaaa. waduh....

ngajarinnya cukup tegas dan bikin gue nggak bisa bilang "nggak" dan "takut"
jadi inget kata2 sobat gue...dia biasa nampar gue dengan kata2nya. kata2 positip yang di kemas dengan keangkuhan dan itulah karakter dia. cukup membuat gue termotifasi. namanya kiki. waktu gue curhat masalah ini. dia selalu bilang. berani dulu, baru segalanya akan mudah. dan gue haruuuuuuuuuus berani dapet tantangan dari ayu untuk langsung bawa motor. tapi pas nyebrang jalan raya, kami bertukar tempat. hehehehehhe

 ekspresi sok-sokan abis ngebut. masih gigi 2 sih. belom sampe gigi graham


 ini nih. tutor gue yang galak. namanya ayu elisa. temen kenal di FB dari salah satu forum hobi pet. eeeeeh ternyata kami satu kampus. memang sih beda jurusan dan dia kakak senior. dia itu seangkatannya sobat gue, dhamma. diatas gue 2tahun. walau gue dan ayu jarang ngobrol, nggak sedeket gue dengan temen-temen deket gue tapi dia mau bela-belain pulang gawe untuk ngajarin gue dan pasrahin motornya di tangan gue...hahahahhaha. dia emang solid, menurut gue. dari duluuuu waktu masih sekedar ngombrol d FB dia mau lhoh bela2in bawa hamsternya plus kandang gedenya ke kampus buat tokoh hewan di kelas drama gue. hikshikshiks...terharu gue

gue sempet berfikir, mungkin orang-orang segen kali  ngajarin motor pake motor dia sendiri, adek gue ajah segen motornya gue pake buat belajar hahahahah. tapi ayunya maksa dan ngasih semangat penuh ke gue untuk bisa dan percaya kalo gue bisa. hehehehe makasih yah ayu elisa. alhasil hari ini kita nekat turun kejalan raya dengan paksaan elo yang nggak bisa gue tolak...yup. elo cukup bikin orang optimis yu

hujan...walau hujan dia tetep maksa gue muter2 lagi. malah mampir ke rumah temennya dan masih maksa gue untuk boncengin dia...NEKAT. macet. hampir nambrak tukang mpek-mpek...

alhamdulillah. nggak henti2nya gue nyebut kalimat itu. seneng dan bersyukur.

makasih untuk kiki yang udah semangatin gue untuk gue bisa lanjut kerja di tempat itu
makasih chani udah mau ngajarin gue ngendarain motor. tapi elo sibuk, gue nggak tega ganggunya
makasih ayu. pelajaran satu hari ini udah bikin gue sedikit akrab dengan tombol2 motor terutama gasnya
hehehehe masih ndet2an sih...

okeh...malem ini mau curhat sama Alloh. mau bilang "trimakasih" atas kesempatan ini...makasih

#BeneranGita#

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar