Kamis, 12 Juli 2012

gue Vs pengguna BB fanatik

viru Blackberry sangat berpengaruh pesar pada otot-otot jari para pemiliknya. dari yang gue liat. para pemilik BB enggan menaruh BBnya jauh-jauh dari jangkauan. selaluuuu ajah ada yang di ketik. tahu kan keypadnya BB begimana bunyinya...pletak pletok pletak pletok...

BB...dari pengamatan gue. BB itu memang canggih. membawa dampak pergaulan luas di kalangan pemiliknya. ada istilah. mendekatkan yang jauh (bener banget) menjauhkan yang deket (SUMPAH BENER)

contoh kecilnya adek dan kakak gue.
mereka sering BBMan, padahal kalo dulu, smsan jug ajarang.
antar keluarga dan sodara saling BBMan. padahal ke gue yang punya HP, boro2 sms gue...
mereka dimanjakan oleh kecanggihan teknologi tapi mereka bersatu dengan para golongan mereka. yang nggak ikut perkembangan jaman, kelaut ajah. kesannya begitu...

contoh lagi, dari temen-temen gue.
dulu, waktu belom ada BB...hari ngumpul yah ngumpul. hari nonton DVD bareng yah nonton
nggak ada tuh pada mencar sendiri-sendiri sibuk ama BBnya. atau malah nonton sambil BBan yang hasilnya kalo film horor, gue mah teriak temen gue mah kaga. lebih konsen ke BB.

agak penasaran sih. apasih yang mereka ketik. ampir tiap detik. pletak pletok...bip bip...berisik tao
terdengar sirik yah? terdengar seperti gue pengen punya juga? atau ada yang bergumam. 'elo belom ajah punya BB. kalo udah punya juga akan sama kaya pengguna laen'

okeh. gue akui gue juga pengen punya BB. kenapa? karena dari hal positip yang gue ambil. orang-orang lebih seneng BBMan ketimbang SMSan. bisnis mpok gue banyak di respon via BBM. bisnis adek gue pun banyak di respon via BBM. share poto jualan gampang, yah pokoknya memang kita akan di manjakan dengan fitur-fitur di dalamnya...but, not enough money.

cuman mau ingetin untuk para pengguna BB. jangan pada jadi ngetikHollic sih. berisik, dan risik liatnya. yang nggak pake BB merasa di cuekin nih...
terus. untuk yang ngendarain motor, mobil, becak dan lain-lain, kalo pake BB bokyah di smpen dulu BBnya. jangan BBMan sambil nyetir. terbukti, ece gue ketabrak gara2 si penabrak sedang BBMan sambil ngendarain motor. terus yah, dari pantauan gue ke orang-orang sekeliling yang pake BB coba di offin tuh BB. bikin orang begadang. bip bip sedirit langsung bangun dan ngetik apakali lah mata masih merem gituh. offin dulu kalo malem. kasihan liatnya...

baiklah...BB or not yet BB harus bersatu. yang BB jangan lupa ama SMS...yang not yet BB jangan iri sama yang berBB... ini cuman masalah waktu dan nasib ajah...hhihihi


#jika ada salah kata mohon  di marahi...lhoh

3 komentar:

  1. setuju banget sama post ini sebagai nonpengguna BB! senasip hiks.

    BalasHapus
  2. kirain ape, ini mah unek2 situ dengan pengguna BB. biasa aje kalee dengan mereka. tapi kalo emg ngerasa keganggu, ya gimana lagi?

    Umat BB skr udah bnyk. jadi kalo mau komplain, musuh pasti ada dimana2 ~~

    BalasHapus
  3. Gue sebagai non pengguna BB juga merasakan hal yang sama... Gue sering dicuekin ama teman-teman yang asyik BBM-an... Jangankan teman, keluarga juga banyak yang gitu... Makanya gue gak mau punya BB, takut ntar gue juga bakalan ngelakuin hal yang sama... Huahahahahha

    BalasHapus