Rabu, 04 Juli 2012

mimpi menjadi kenyataan

mimpi itu Gratis.
karena Gratisannya yang unlimited lah gue jadi suka bermimpi
lebih mengarah ke berandai-andai sih atau mengkhayal. hohhoho
sering bermimpi?
punya mimpi?

entah, dalam pikiran selalu mengalir alur cerita dengan rebuan rencana yang terpapar rapih nan indah
bermimpi memiliki ini, bermimpi mendapatkan itu, bermimpi punya onoh, bermimpi dapet apapuuun
siapa sih yang nggak pernah bermimpi?
kan ada istilah kuno yang bilang "bermimpilah setinggi langit"
*mimpi apa cita2 yah...hohohoho selintingan keluarnya kata itu sih di otak. eh beberapa kemudian ada yang bisikin 'kejarlah cita2 setinggi langi' hahahahaha sama lah. mimpi adalah cita2. dan cita2 bukanlah mimpi

selain mimpi itu gratis, mimpi juga nggak ada batasnyaaaaaaa
tapiiiiiiiiiiiiiiiii. jangan mentang-mentang gratis dan nggak ada batas kita bisa seenaknya bermimpi tanpa mengontrol emosi dan sadar diri. ingat. itu adalah mimpi. bisa terwujud atau tidak tergantung kita. mau maju atau mundur dan membangun mimpi lain atau malah berhenti bermimpi (jangan sampe)

gue? gue adalah si penjelajah mimpi. aneh? biarin. banyak yang bilang begituh
tapi gue percaya. Alloh merancang sebuah mimpi untuk manusia nggak secara cuma-cuma. PASTI ada manfaatnya.

terbukti:

dari omongan-omongan orang-orang sukses, kebanyakan mereka semua mengawali kesuksesannya dari sebuah mimpi. mimpi juga bisa menjadi ajang pembentukan konsep dan keluarnya ide2 cemerlang. jadi, jangan pernah sepelekan mimpi dan jangan juga terlalu mengagung-agungkan mimpi. maksudnya, jangan sampe mimpi setinggi langit eh begitu nggak tercapai dan emosi nggak terkontrol maka jatuhnya akan amat sangat sakit.

gue si penjelajah mimpi
yang sering di bilang aneh oleh mamah. dan mungkin orang-orang di luar sana sependapat dengan mamah saya. tapi nanti, entah kapan. keanehan ini akan menjadi kebanggaan untuk mamah dan kalian semua
#my dream
jangan bermimpi terlalu tinggi kalo masih takut sakit.

walau di bilang aneh, otaknya aneh, seleranya aneh, gayanya aneh
tapi ini adalah aku si edisi terbatas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar