Selasa, 18 Juni 2013

Join ORIFLAME, lagi.

assalamualaikum

tau MLM?
seburuk apa sih telinga kita merespon kata MLM (multi level marketing)?

banyak yang bilang MLM bisnis yang menyesatkan
MLM itu bisnis yang merugikan dan tidak ada masa depannya
gue dulu juga sempet menelan bulet-bulet anggapan itu
di tambah lagi, temen gue yang MLM kadang kalo mau
nawarin untuk join atau apalah selalu dengan cara sedikit maksa
daaaan merendahkan profesi yang sedang dijalanin
menurut gue KURANG SOPAN...
jadilah mindset gue ILPIL ama MLM

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
beda perusaahaan beda juga cara binanya
beda orang beda jugga cara nawarinnnya
makin gede gue makin di tuntut untuk ngunyah dulu
apa-apa yang gue lihat dan gue denger. jangan pernah
nelen bulet-bulet tanpa kita tahu itu beneran ada duri atau nggak

melihat dan mendengar banyaknya yang mengklaim MLM is BURUK
gue malah jadi penasaran. buruk dari sisi mana? dari sisi yang katanya
MLM tuh keuntungannya passive income yang artinya lo oncang2 kaki
dengan menyuruh downline yang bekerja...hmmmmm

sebenernya MLM dengan perusahaan penjualan barang sejenis, sama. bedanya MLM adalah penjualan langsung dan nggak bisa di taro di toko-toko demi menjaga keaslian barang. dan yang namanya perusahaan pasti harus punya team toh? downline itu ibarat karyawan kita (upline). downline ACTION upline juga ACTION lebih.

Oriflame salah satunya. disini gue nggak hanya belajar mengenai JUALAN. tapi belajar masalah membuka peluang usaha kepada orang-orang banyak tanpa harus sibuk bulak balik kantor. tinggal nongkrong, sebar katalog, order via online, barang bisa di kirim kerumah. SIMPLE? nggak... kalo kitanya nggak mau ACTION, semua nggak sesimple itu.

contoh: kita malu, tengsin, minder dan hal-hal semacam malu, takut diledekin "iiiiiiiiiih ikut MLM". nah kalo malu begitu, kira-kira ACTIONnya total nggak? pasti nggak. yang ada katalog nganggur begitu sajah. yang harusnya 1 jam udah dapet orderan atau malah rekrut orang, malah nggak ada hasilnya apa-apa gara-gara malu....

jadi, sebelom gabung di oriflame kita harus nanya kediri kita sendiri
gabung untuk menjadi pemakai, penjual atau pebisnis
apa bedanya

pemakai:
tiap harga katalog dan harga konsultan (member itu berbeda) kalo mau di konsumsi sendiri pasti pengen lebih murah dari katalog toh? nah jadi member adalah konci lo bisa dapet harga lebih murah dari harga katalog

penjual:
kalo penjual, dia fokus kepenjualan. dan menikmati keuntungan langsung dari prodak yang terjual. misal; harga parfume A 300.000 keuntungan 10% (ini contoh ajah yah).  jadi penjual langsun mendapatkan keuntungan dari perbandingan harga member dan harga katalog

pebisnis:
kalo pebisniiiiiiiiiiis, lo bisa jadi pemakai, penjual daaaaaaaaan membuka peluang bagi orang-orang yang ingin  bekerja sersan (serius tapi santai) dari barang yang kita beli terdapat poin-poin yang bisa kita kumpulin. dan itu semua termasuk performa kita yang nantinya akan menentukan kenaikan level. pokoknya seru deh.

awal gabung disini gara-gara penasaran. buang semua anggapan orang mengenai MLM. karena ini BUKAN MLM BIASA. apa sih yang gue PENASARANIN?
sering banyak yang bilang MLM beginilah begitulah. tapi di oriflame ada banyak bukti orang-orang sukses yang merangkak dari NOL. nah, mereka bisa, kenapa gue nggak. gitu ajah sih alasan pertamanya.

kedua, gue ini wanita GRADULAN. nggak kenal kosmetik. yaaaaaaaaaaah namanya jugga perempuan setidaknya harus rawat diri, apik, dan bisa dangdan (buat suami nanti hihihi) dan disini gue dapetin jugga. nggak cuman kecantikan kok yang di dapet, kesehatan jugga. bahan baku yang di pakai oriflame pun terpercaya. nggak usah lagi pake kosmetik sembarangan yang bahan bakunya menyeramkan, segala pewarna kain, bahan kimia yang berbahaya ih serem. oriflame nggak cuma peduli sama kesehatan kulit, tapi tubuh jugga. kita bisa menkonsumsi NUTRISHAKE yang rasanya uwenak 'KATANYA'. sampe sekarang belom beli sih hehehehe.

okeh segini ajah yang mau gue share. sebagai konsultan oriflame pemula, gue cuman mau nyampein kesan awal. semoga 2-3-4-5bulan lagi gue udah bisa menjawab kepenasaran gue. AAMIIIN.

penasaran jugga?
mau tahu lebih banyak?
yukkk kita ngerumpi... 085770696916/ 23A1B8B5

nb: oriflame terbuka untuk siapapun yang mau join. perempuan atau laki-laki, nggak masalah yang penting kita kompak!

wassalam

#lookgreat, make money, have fun





"apapun MLMnya, jalanin dengan benar dan jangan pernah menjatuhkan profesi orang lain demi meraub keuntungan dan merekrut banyak orang...."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar